Rabu, 13 April 2016

RAPI SUMSEL


Salam 51 dan 55 Selamat Tahun Baru 2016... 

Tidak terasa bahwa kita sudah memulai langkah ditahun 2016... 

 Kendati kondisi Organisasi RAPI di Provinsi Sumatera Selatan dalam kurun waktu lima tahun terakhir,sejak 2010 hingga 2015 sangat memprihatinkan, namun anggota RAPI diseluruh wilayah yang ada di Provinsi Sumatera Selatan tetap menjalankan kewajibannya baik di bidang validitas keanggotaan, juga bidang komunikasi dan bantuan komunikasi dalam semua event di wilayah masing-masinG. Semua disebabkan oleh sistim yang tidak berjalan. 

 Berkenaan dengan situasi tersebut, maka menjelang penghujung tahun 2015, seluruh anggota RAPI di Provinsi Sumatera Selatan melalui utusan perwakilan masing-masing wilayah duduk bersama berdiskusi saling mengungkapkan harapan dan keinginan yang sama untuk berbenah diri. Dan dari hasil Musyawarah Anggota tersebut, dituangkan dalam bentuk surat pernyataan anggota dan diteruskan ke Pangurus RAPI Nasional. Dan pada tanggal 18 Desember 2015 terbitlah Surat Pengangkatan Careteker RAPI Provinsi Sumatera Selatan. 


 Saat ini RAPI Provinsi Sumatera Selatan sedang mempersiapkan diri menuju perbaikan dan pembenahan sehingga diharapkan akan lebih baik lagi dalam berkiprah ditengah masyarakat dan membantu pemerintah sesuai dengan fungsinya. 

 Rekan-rekanku anggota RAPI se - Provinsi Sumatera Selatan... Mari kita bahu membahu bekerja dan berkarya, ciptakan keharmonisan diantara kita yang selama ini hilang, kita tunjukkan bahwa kita mampu berjaya lagi.... 

 Amin Ya Robbal Alamin...


Terima kasih... Salam...


Jajank - JZ06ALQ